Selasa, 13 Agustus 2013

Keajaiban_ Al-Qur'an

    Al-Qur`an Diturunkan 14 abad yang silam, Al-Qur`an sebagai wahyu dari Allah. Keajaiban Al-Qur`an telah mengungkapkan fakta ilmiah yang tidak bisa dijelaskan oleh siapapun.
    Pada surah Ar-Ra`du ayat 2 tentang l
angit dan bumi bahwa Al-Qur`an diturunkan disaat manusia masih sedikit memahami ilmu pengetahuan.
Kebenaran ilmiah yang di ungkap Al-Quran:

    Asal mula alam semesta digambarkan dalam ayat Al-Qur`an, sedang menurut ilmu modern alam semesta terbentuk karena teori Big Bang

Perkembangan Alam semesta tertulis dalam ayat Adz-Zarkan iyat: 147 dalam ayat tersebut dikatakan alam semesta mengalami perluasan, diantaranya Orbit, masing-masing bergerak dengan garis /orbit tertentu. Matahari tidak diam, berjalan didalam peredarannya sebanyak 7200 KM/h dalam sehari.
Lapisan Atmosfer; langit terdiri dari 7 lapisan-lapisan Bumi.

   Fungsi gunung ialah sebagai penahan bumi dari goncangan-goncangan hal ini termuat dalam surah Al-Anbiya; 3

Al-Qur`an juga mengungkap tentang jenis kelamin manusia dalam surah An-Najm ; 45-46

Keruntuhan Teori Evolusi
    Air  adalah unsur kehidupan dalam Bumi, dan yang menciptakannya ialah Allah SWT
Teori evolusi muncul  pada  abad 18 oleh Carles Darwin, teori spesies Darwin berasal dari nenek moyang yang sama. Semua spesies memiliki pertumbuhan bertahap di nenek moyang yang sama, tapi Darwin tidak memberikan teorinya itu.

“mampukah materi membentuk sendiri, artinya apakah makhluk hidup muncul sendiri” teori ini akhirnya berkahir dengan kegagalan.karena setiap makhluk hidup terdiri dari sel-sel yang jumlahnya banyak sekali dengan sel-sel yang begitu rumit, laboratorium yang canggih pun tak dapat membuat satu sel pun makhluk hidup . jelaslah bahwa apa yang ada dalam tubuh kita merupakan ciptaan yang maha kuasa yang tidak terjadi secara kebetulan

*Mekanisme Khayalan Evolusi*
    Mekanisme alam tidak terbentuk secara kebetulan, seleksi alam sama seperti hokum rimba, bahwa siapa tang kuat maka dia yang dapat bertahan hidup dengan lama, tapi ini bukan pendorong terjadinya evolusi.

*Catatan Fosil*
    Fosil adalah sisa zat makhluk hidup yang hidup dimasa lampau. Lapisan tertua bumi yaitu Kambrium, spesies Kambrium muncul tiba-tiba tanpa nenek moyang dan bukan secara Evolusi dengan struktur tubuh yang lengkap.
Semua makhluk hidup diciptakan Allah tanpa Evolusi apapun, dengan demikian Teori Evolusi tidak bisa membuktikan apapun dari semua kejadian di bumi maupun dengan segala isinya

2 komentar:

  1. good job! inspiratif sekali... saya measih newbie ..mampir kesini yah :) http://stopbeingaloser.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Makasih Kang Arif Budiman... Salam kenal,, saya juga baru di dunia bloger...

    BalasHapus

 

Blogger

Flag Counter

Twitter

Ping your blog, website, or RSS feed for Free