Sabtu, 17 Agustus 2013

Fetival Tari Daerah Kalimantan Selatan 2013

    Yooo..yoo Libur Kuliah Selama bulan Ramahan Bikin Jarang Online Apa lagi Nge Blog :'(   (Jadi Sedih),, Tapi Saya harus Tetap semangat : D 
Sebenarnya Yang Pengen saya Posting Udah ada Sebelum Bulan Ramadhan, Tapi karna lagi FINAL Ujian yahhh belum bisa ke Posting,,
    
   Ini Nihh Baru Post Tentang Festival Karya Tari daerah Kalimantan selatan, Yang di gelar oleh Dinas Pemuda Olahraga Parawita Kebudayaan (Disporbudpar) Provinsi Kalimantan Selatan, Kegiatan Yang berlangsung di Gedung Pertunjukan seni Balairung Sari Taman Budaya Banjarmasin Kalimantan selatan, 


     Acara ini Mendapat Sambutan Meriah dari penonton yang memadati Gedung tersebut. Festival Tari Yang di Ikuti 11 sanggar dari Berbagai daerah atawa sejumlah daerah di Banua Kalimantan selatan, Di antara nya Sanggar Tari Dari Batola Mengerim 3 sanggar,Univesritas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin, Hulu Sungai Selatan, STKIP PGRI Banjarbaru, Balangan,Kabupaten Banjar, Martapura, Kab Tapin, Kandangan, Yang di Nilai Oleh Juri : Suharyanti. S,sn , Sirajul Huda, Ibu Erna, Dari 11 Sanggar Yang mengikuti Festival ini akan dipilih Penyaji Tari Terbaik yang akan berkesempatan Mewakili Kalimantan Selatan dalam, festival tari Nasional di Jakarta.

    wahh... Sangat di sayangkan STKIP PGRI BANJARMASIN tidak mengikuti Festival tahun ini,, tapi kami Tetap Bangga Karna Sudah terwakil kan oleh daerah nya masing masing,, Mudah-mudahan tahun depan STKIP PGRI BANJARMASIN khususnya Pendidikan Seni Tari bisa ikut berpartisipasi, Amin yarob..
       




       Semoga Dengan Adanya Acara seperti ini akan memajukan kesenian di Indonesia juga menjadi sebuah apresiasi, Khususnya untuk Kalimantan selatan. Demikian Post dari saya, mohon kritik dan saran agar saya lebih baik dalam belajar mengelola blog saya, ada baik nya kritik dan saran nya memakai bahasa yang sopan,, terimakasih.   

2 komentar:

  1. bagus sekali..!
    indonesia memang kaya dengan budaya...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih gan,,, terimakasih juga atas kunjungan nya ohya blog agan Mahdi apa alamat nya : Follow Blog saya gan,, tar saya follow balik,,, terimakasih kunjungan sekali lagi,,, saya baru belajar nge blog... Salam Bloger..

      Hapus

 

Blogger

Flag Counter

Twitter

Ping your blog, website, or RSS feed for Free